Walikota Kotamobagu Tatong Bara perkuat barisan restorasi Partai NasDem, ini pesan Surya Paloh

  • Bagikan
Foto atas: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut GS Vicky Lumentut dan Kertua DPD Partai NasDem Kota Manado Julyeta PA Runtuwene di sela giat di Kota Tomohon. Foto bawah: Felly Estelita Runtuwene dan Tatong Bara ikut mendampingi Surya Paloh di Kota Manado.

Manado, BERITASULUT.co.id – Tatong Bara menjadi salah satu perhatian dalam kunjungan politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) selama empat hari ini.

Surya Paloh mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menggunakan jet pribadi pada Senin (19/9/2022) lalu, disambut para petinggi partai yang dikomandoi Ketua DPW Sulut Victor Mailangkay dan Sekretaris DPW GS Vicky Lumentut (GSVL).

Dari sederat kader yang ada, nampak Tatong Bara. Walikota Kotamobagu ini bahkan setia ikut semua kegiatan Surya Paloh selama berada di Bumi Nyiur Melambai hingga Kamis (22/9/2022) hari ini.

Ini menjadi pertanda bahwa Tatong Bara kini terus memperkuat barisan restorasi Partai NasDem, khususnya menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Alhasil, saat Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sulut yang digelar di Kota Tomohon pada Selasa (20/9/2022) lalu, Surya Paloh menekankan pentingnya konsolidasi dimana Tatong Bara menjadi bagian dari barisan restorasi tersebut.

“Untuk KK Tatong Bara ditugaskan perkuat barisan restorasi di Bolmong Raya, dan bersama 5 Ketua DPD Bolmong Raya bekerja bersama perkuat konsolidasi struktur,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut GS Vicky Lumentut (GSVL), Kamis (22/9/2022) sore.

Dan dalam rangka menuju Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres), Surya Paloh menegaskan bahwa target Partai NasDem di Sulut yakni mempertahankan hasil yang dicapai dalam Pemilu 2019 lalu.

“Pada Pileg 2019 lalu Partai NasDem menjadi partai pemenang kedua di Provinsi Sulut. Target itu akan kita pertahankan di Pileg 2024 mendatang. Begitu juga kursi DPR RI dapil Sulut akan kita pertahankan,” tukas GSVL.

Untuk itu, lanjut Walikota Manado 2 periode ini, kepada semua pengurus dan kader Partai NasDem diharapkan agar rajin turun menjumpai rakyat dengan memaparkan visi, misi serta semua program yang Partai NasDem punya.

Baca Juga:  PDI-P Minsel gelar pendidikan kader pratama, ini pesan FDW

“Tetapi turun menjumpai rakyat dengan sopan dan santun, agar Partai NasDem dapat simpati rakyat, ada di hati rakyat dan memilih Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang,” ucap GSVL.

  • Bagikan