Rolling pejabat Minsel, Bupati FDW ingatkan pejabat jauhi KKN

  • Bagikan
Plt Kepala Dinas Kominfo Max Weken foto bersama Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang usai pelantikan.

Amurang, BERITASULUT.co.di – Rolling pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), Senin (3/10/2022).

Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas diambil sumpah dan janji oleh Bupati FDW pada agenda rolling tersebut.

Dalam arahannya, Bupati FDW mengingatkan agar mampu mewujudkan dan menjabarkan visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan sejahtera dan bertanggungjawab dalam tugas yang dipercayakan.

“Dan yang paling penting Jauhi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” tandasnya.

Iapun berharap para pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik, loyal, bertanggungjawab dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selamat bertugas dan layanilah masyarakat dengan baik. Buat masyarakat senang dan bahagia,” tukasnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik di antaranya Max Heybert Weken sebagai Plt Kadis Kominfo, Diana Nayoan sebagai Plt Kadis Sosial, Rommy Rumagit sebagai Plt Kasat Pol PP, Danny Repi sebagai Sekretaris Bapelitbang dan Jonas Salele Sekretaris Dinas Pangan.

Hadir pada agenda pelantikan pejabat Sekda Glady Kawatu dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel.

(toar)

Baca Juga:  Bupati E2L: Rolling pejabat di pemerintahan itu lumrah
  • Bagikan