Gramedia Mozaik hadir di Manado, apa manfaat buat masyarakat?

  • Bagikan
Konferensi pers Gramedia Mozaik Manado, Sabtu (22/10/2022) siang.(foto: bsc)

Manado, BERITASULUT.co.id – Gramedia, salah satu bisnis retail di Indonesia, selalu menyelipkan sesuatu yang ikonik dari kota tempat store itu berdiri.

Karena itu, Gramedia menghadirkan Mozaik, sebuah intellectual property dari Gramedia yang mengkombinasikan tiga unsur, yaitu seniman mural, musik, dan literasi.

Setelah sukses dengan Mozaik Medan, kini Mozaik hadir di Kota Manado, dengan memberikan point of interest baru di store Gramedia Sam Ratulangi.

Mozaik Manado ini dibagi dalam 2 tahap, yakni Pra-Event Mozaik yang digelar 20 Oktober 2022, dan Main Event Mozaik pada 22 Oktober 2022 di Gramedia Sam Ratulangi.

Lantas apa sih manfaatnya buat masyarakat? Khusus untuk Main Event Mozaik Manado, Gramedia menggaet kalangan umum, khususnya kawula muda dengan menghadirkan komunitas urban, street, dan graffiti untuk berkolaborasi bersama di acara ini.

“Gramedia berkolaborasi bersama penulis, seniman, musisi lokal, serta brand-brand lokal untuk memberikan wadah berkreasi secara langsung di toko Gramedia Sam Ratulangi Manado,” ujar Store Manager Gramedia Sam Ratulangi Manado Guido Silvester Adrian Christanto, dalam konferensi pers, Sabtu (22/10/2022) siang.

“Kegiatan yang akan dilakukan berupa, live mural, live music, creative talks bersama seniman lokal Manado,” katanya.

Main Event ini juga menghadirkan seniman mural Vivi Tanamal, yang telah melakukan kegiatan live mural pada satu sisi gedung store Gramedia Sam Ratulangi Manado.

Vivi Tanamal yang merupakan salah satu seniman mural dari Kota Manado, sebelumnya sudah memiliki segudang karya dan penghargaan tingkat Nasional yang didapatnya dari periode 2017 hingga 2021.

Baca Juga:  Di tengah pandemi Covid-19, Pocari Sweat gelar event lari terbesar dengan inovasi hybrid
  • Bagikan