4 rekomendasi jas hujan dengan kualitas bagus

  • Bagikan

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Di musim hujan ini apakah Anda sudah mempersiapkan payung dan jas hujan? Memiliki jas hujan adalah kewajiban, apalagi jika Anda bermobilitas dengan menggunakan sepeda motor.

Pastikan ada jas hujan berkualitas baik di dalam jok motor, sehingga bisa sewaktu-waktu dipakai. Anda juga mencari-cari beberapa rekomendasi jas hujan yang bagus, tak hanya model dan warnanya tetapi juga bahannya.

Jas hujan yang dibeli harus yang berkualitas tinggi karena fungsinya untuk melindungi tubuh dari derasnya air hujan. Jangan pilih yang murahan tetapi mudah sekali sobek karena akan diganti lagi dan lagi.

Lebih baik Anda membeli yang harganya sedikit diatas pasaran, tetapi mutunya sangat baik dan tidak mudah rusak, sehingga bisa dipakai selama bertahun-tahun. Pastikan juga jas hujan itu dirawat dengan baik sehingga tak mudah berjamur.

4 rekomendasi jas hujan berkualitas

Berikut ini beberapa merek jas hujan yang bisa Anda pilih lalu membelinya di marketplace:

1. Eiger

Eiger adalah brand yang menyediakan perlengkapan untuk mendaki gunung seperti tas ransel besar, sandal gunung, dll. Namun Eiger juga punya koleksi jas hujan yang dijamin memiliki kualitas yang cukup bagus.

Jas hujan Eiger selain tahan  air juga tahan angin, sehingga cocok dikenakan ketika berkendara dengan sepeda motor di musim hujan yang dingin berangin. Jas hujannya model atasan dan bawahan dan dilengkapi dengan penutup kepala.

2. Axio

Rekomendasi jas hujan yang berikutnya adalah merek Axio, yang harganya terbilang cukup miring, tetapi mutunya bagus. Jas hujan Axio tak hanya terbuat dari bahan parasut yang agak tebal, tetapi di dalamnya ada lapisan furing, sehingga dijamin air tidak mudah menembus sampai ke bagian dalam. Dengan lapisan furing maka tubuh Anda akan terasa lebih hangat saat mengenakannya.

3. Durchvolk

Apakah Anda ingin tampil modis saat hujan sekalipun? Jas hujan merek Durchvolk adalah solusinya. Dengan modelnya yang sangat unik maka Anda akan jadi pusat perhatian dan bisa tetap bergaya dan fashionable meskipun hujan deras mendera. Jas hujan ini warnanya juga menarik dan membuat Anda bagaikan supermodel di jalanan.

Jas hujan Durchvolk tak hanya cocok dipakai oleh para wanita tetapi juga pria. Meski di musim hujan, Anda tetap bisa tampil modis dengan memakai jas hujan ini. Ketika hujan sudah reda maka bisa tetap mengenakannya, bagaikan jaket biasa, karena bisa melindungi juga dari terpaan angin nakal.

4. The North Face

The North Face tak hanya terkenal dengan tas dan jaketnya yang berkualitas bagus, tetapi juga jas hujannya. Jas hujan merek The North Face bukan sekedar jas hujan biasa karena modelnya sangat kekinian dan membuat Anda kelihatan makin gagah. Warnanya juga tidak monoton sehingga Anda makin betah mengenakannya.

Keunggulan utama dari jas hujan The North Face adalah jaminan anti air dan angin sehingga Anda bisa melaju dengan kencang walau hujan sedang deras-derasnya.

Ada 2 model jas hujan yakni kelelawar (poncho) yang bagian bawahnya melebar. Juga ada model atasan dan bawahan sehingga celana Anda bisa tetap terlindungi dari terpaan air dan angin.

Ada beberapa  yang bisa Anda pertimbangkan untuk membelinya di marketplace. Selain model, pastikan juga jas hujan tersebut benar-benar anti air dan angin, sehingga Anda terlindungi dari derasnya hujan dan tidak demam atau masuk angin saat kehujanan.

Jas hujan The North Face rekomendasi jas hujan ideal untuk dipakai di musim hujan dan pasti Anda sudah memilikinya, bukan?

Jika belum maka belilah jas hujan keren ini hanya di Blibli, marketplace terpercaya se-Indonesia. Paket dari Blibli berisi jas hujan akan sampai di depan rumah dengan cepat, hanya beberapa hari setelah pembayaran.

(bsc)

 

 

  • Bagikan