RSUD Manado segera beroperasi, Andrei Angouw ingatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang, Sekretaris TP PKK Merry Sualang-Mawardi, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, dan sejumlah pejabat, menggunting pita pertanda soft opening RSUD Manado, Senin (14/11/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado dipastikan segera beroperasi, menyusul telah dilakukannya soft opening oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS), Senin (14/11/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Julien Saisab-Rotty STh, yang kemudian dilaksanakan soft opening yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris TP PKK Merry Sualang-Mawardi, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, dan sejumlah pejabat.

Pada kesempatan itu, Walikota Andrei Angouw mengatakan bahwa untuk mewujudkan berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang sosial, maka masyarakat Manado harus sehat.

“Karena itu saya berharap fasilitas kesehatan di Kota Manado lebih baik, supaya pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Manado menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dengan adanya fasilitas RSUD Kota Manado ini juga, ia juga berharap agar masyatakat lebih produktif karena masyarakatnya sehat.

“Produktifitas masyarakat akan meningkat jika masyatakatnya sehat,” kata Walikota.

Dalam giat selain soft opening RSUD Kota Manado, juga dirangkaikan dengan pembukaan acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dari Dinas Kesehatan Manado.

Hadir juga dalam kegiatan ini antara lain Forkopimda Kota Manado, sejumlah pejabat Pemkot Manado yakni Asisten I Heri Saptono, Asisten III Harke Tulenan, Kadis Kesehatan Steaven Dandel, Kepala RSUD Manado Joy Zeekeon, Kepala Puskesmas se-Kota Manado, Camat dan Lurah.

(donwu)

Baca Juga:  Hari ini 5 tempat usaha “disegel” DPM-PTSP Manado, mulai dari Hotel Whiz hingga Corner
  • Bagikan