Momentum ibadah Pra-Natal, Pemdes Kumelembuai salurkan BLT DD Tahap 4 2022 dan bagikan Bansos Pemkab Minsel

  • Bagikan
Momentum ibadah Pra-Natal, Pemdes Kumelembuai salurkan BLT DD Tahap 4 2022 dan bagikan Bansos Pemkab Minsel.

Kumelembuai, BERITASULUT.co.id – Memaknai perayaan Natal Yesus Kristus, Pemerintah Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kepada para hamba Tuhan, mantan Hukum Tua, BPD dan LPM, Senin (12/12/2022).

Dalam ibadah menyambut Natal tersebut Pemdes Kumelembuai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 4 dan membagikan bantuan pokok, tunjangan lansia Pemerintah Kabupaten serta minyak kelapa hasil kebun Desa Kumelembuai.

Gembala GPdI Gloria Kumelembuai Stenly Mody Wowor dalam khotbanya melalui Pembacaan Alkitab Lukas 2 : 8-14, menyampaikan bahwa Natal hendaknya dimaknai dengan hati yang bersih dan tulus serta sukacita dan dirayakan untuk memuliakan nama Tuhan Yesus.

“Karena itu jangan takut dan kawatir dalam menjalani kehidupan di dunia meskipun diperhadapkan dengan berbagai pergumulan, karena kita memiliki Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat,” ujarnya.

Sementara itu Penjabat Hukum Tua Desa Kumelembuai Hansye Mintalangi, mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa terus berkarya menopang program pemerintah mewujudkan visi dan misi Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang yakni Kabupaten Minsel yang Maju Berkepribadian dan Sejahtera.

“Demikian kepada perangkat desa agar terus bekerja dengan hati yang tulus serta tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Terkait dengan sejumlah bantuan yang telah diberikan pemerintah, Mintalangi berharap bantuan tersebut akan digunakan dengan baik sehingga dapat membantu meringankan beban warga memenuhi kebutuhan terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan sederhana, hindari pemborosan, pesta pora dan mabuk-mabukan serta mari bersama kita menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada Ibadah menyambut Natal Pemdes Kumelembuai mantan Hukum Tua Tommy Langkai dan Welly Lapian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, sejumlah anggota BPD, Sekdes Bobbi Liando serta Perangkat Desa dan Staf.

Baca Juga:  Genjot pariwisata Minsel, Wabup PYR canangkan Desa Molinow sebagai desa wisata

(toar)

  • Bagikan