https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

BSG gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2022 dan RUPS-LB Tahun 2023

  • Bagikan
RUPS BSG dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Gubernur Gorontalo Hamka Noer, Kamis (9/2/2023) kemarin.

Tombariri, BERITASULUT.co.id – Bank SulutGo Gorontalo (BSG) melaksanakan kewajiban persero setiap tahunnya dengan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 dan RUPS-LB Tahun 2023.

RUPS yang dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Gubernur Gorontalo Hamka Noer, digelar di salah satu vila di Mangatasik, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Kamis (9/2/2023) kemarin.

Hadir pula Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Komisaris Utama BSG Edwin Silangen, Direktur Utama BSG Revino Pepah dan jajaran, serta pemerintah kabupaten/kota se-Sulut dan Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Pepah memaparkan pertumbuhan kinerja BSG di hadapan seluruh pemegang saham.

Dikatakannya, dari segi bisnis, total aset, modal inti, DPK, Kredit hinggal laba netto mengalami pertumbuhan.

Gubernur Sulut selaku pemegang saham pengendali memberikan apresiasi terhadap kinerja BSG tersebut. Dia bahkan memastikan akan memenuhi modal inti yang diwajibkan sebesar Rp3 Triliun.

“Saya selaku pemegang saham pengendali menjami BSG akan memenuhi modal inti yang diwajibkan oleh obligator sebesar Rp3 Triliun sebelum akhir 2024,” ujar Olly.

RUPS tahun ini juga memutuskan adanya pergantian direksi. Dimana Machmud Turuis dan Pius Batara saling bertukar posisi di jabatan Direktur Kepatuhan dan Direktur Pemasaran.

(bsc)

  • Bagikan