Olly Dondokambey Dapat Gelar Bintang Jasa Utama dari Presiden, Legislator Rocky Wowor Bilang Begini

  • Bagikan
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor. Inzet: Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Manado, BERITASULUT.co.id – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Presiden Joko Widodo bakal memberikan gelar tanda jasa dan kehormatan kepada beberapa tokoh nasional yang dianggap berjasa dan memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara di bidangnya masing-masing.

Salah satu yang akan mendapat gelar Bintang Jasa Utama yakni Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Rencananya, gelar ini akan diberikan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, pada 14 Agustus 2023 pekan depan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Olly atas penghargaan tersebut.

“Ini merupakan kebanggaan masyarakat Sulut karena gubernur kita boleh mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Utama dari pemerintah RI,” ujar Rocky di ruang kerjanya, Kantor DPRD Sulut, Kairagi 1, Kota Manado, Senin (7/8/2023) siang.

Ia berujar, sebagai anggota dewan yang merupakan representasi dari masyarakat sangat bangga atas capaian prestisius yang ditorehkan oleh Gubernur Olly.

“Saya sebagai anggota dewan bangga, sepatutnya masyarakat juga harus berbangga dengan prestasi yang selama ini di pemerintahan ODSK, kita boleh lihat bersama dimana kita bisa melewati tantangan luar biasa di masa pandemi,” katanya.

“Intinya gubernur sudah berbuat banyak untuk daerah Sulut,” tandas Rocky.

(ika)

Baca Juga:  Mendagri setuju Manado Fiesta dijadikan Perda, Gubernur OD apresiasi Walikota GSVL
  • Bagikan