Komisi P/KB Sinode GMIM Gelar Rapat Konsultasi Tahunan di Kalasey, Hasilkan Berbagai Agenda 2024

  • Bagikan
Komisi P/KB Sinode GMIM menggelar rapat tahunan yang dipusatkan di GMIM Efrata Kalasey, Sabtu (16/9/2023).

Mandolang, BERITASULUT.co.id – Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM menggelar rapat tahunan yang dipusatkan di GMIM Efrata Kalasey, Wilayah Wilayah Mandolang Dua, Minahasa, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan konsultasi diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, dihadiri ratusan peserta utusan wilayah dan jemaat se-GMIM.

Usai ibadah pembukaan, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang juga penasehat P/KB GMIM Pnt Drs Steven Kandouw menyampaikan bahwa peran P/KB GMIM sangat penting di tenga masyarakat.

“Kami usulkan P/KB GMIM ex-officio dalam badan pekerja semua tingkatan baik jemaat, wilayah maupun sinode GMIM,” ujar Steven yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM ini.

Konsultasi tahunan P/KB GMIM ini kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM.

Pada kesempatan itu, Sekretaris P/KB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi SE menyampaikan agar hasil konsultasi yang menetapkan berbagai agenda kegiatan tahun 2024 mendatang didukung sepenuhnya oleh seluruh P/KB GMIM di semua aras pelayanan.

“Banyak kegiatan yang sudah dibahas dan akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang. Kiranya seluruh P/KB GMIM mensuport total berbagai kegiatan yang sudah diagendakan,” ujar Pnt Reza.

Adapun Ketua BPMS berharap agar hasil konsultasi tahunan disampaikan paling lambat dua minggu sebelum dilaksanakan sidang sinode tahunan.

(ika)

Baca Juga:  Bank SulutGo Dukung Pembayaran dan Pendaftaran Online HUT ke-61 P/KB GMIM di Bitung
  • Bagikan