HUT 61 P/KB GMIM: Grup Masamper Via Dolorosa Kairagi Dua Juara Seri B

  • Bagikan
Grup Masamper P/KB GMIM Via Dolorosa Kairagi Dua, Wilayah Manado Timur III.

Bitung, BERITASULUT.co.id – Grup Masamper P/KB GMIM Via Dolorosa Kairagi Dua Wilayah Manado Timur III, memukau dalam Lomba Masamper Seri B dalam rangka HUT ke-61 P/KB GMIM yang digelar GMIM Pniel Manembo-nembo Rayon Bitung, Jumat (13/10/2023).

Tampil dengan penuh sukacita dengan gaya atraktif serta suara brilian, Grup Masamper P/KB GMIM Via Dolorosa Kairagi Dua berhasil keluar sebagai juara dengan meraih nilai 1025.

Mereka mengalahkan Grup Masamper GMIM Putra Girian dengan nilai 1023 dan meraih juara 2, serta Grup Masamper GMIM Bukit Zaitun Sumompo dengan nilai 1020 dan meraih juara 3.

Keberhasilan Grup Masamper GMIM Via Dolorosa Kairagi Dua ini disyukuri oleh seluruh tim yang dipimpin Ketua P/KB Pnt Repelita Mandiangan serta Ketua Tim Kerja Freyser Samandi.

“Patut disyukuri, keberhasilan meraih juara 1 ini. Tentu tak lepas dari rutinitas latihan dari anggota tim masamper serta dukungan total dari semua P/KB dan jemaat GMIM Via Dolorosa. Tapi yang utama adalah syukur kepada Tuhan Yesus Kristus,” ujar Pnt Repelita.

Mereka juga tak lupa berterima kasih atas support langsung dari Ketua BPMJ Pdt Karel Gustaf Laoh MTh serta para pendeta pelayanan.

Juga terima kasih kepada Pelatih Chrisno Irvan Damasing SPd, Pangaha Mesak Pontoh serta Manager Pnt Petrus Makapedua.

“Dalam berbagai kegiatan lomba di HUT ke-61 P/KB GMIM kami selalu utamakan kebersamaan untuk meningkatkan pelayanan P/KB GMIM. Soal juara hanyalah bonus. Sekali lagi terima kasih, Tuhan Yesus memberkati,” kata Freyser.

(ika)

Baca Juga:  Panji Yosua PKB GMIM Wilayah Malabar semprot disinfektan di gereja-gereja
  • Bagikan