https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

BPJN Sulut: Kalau Ada Jalan Berlubang Pastinya Secepatnya Diperbaiki

  • Bagikan
Kepala BPJN XV Sulut Hendro Satrio melakukan pertemuan rutin bersama wartawan dan LSM/Ormas se-Sulut, Selasa (31/10/2023).

Manado, BERITASULUT.co.id – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XV Sulawesi Utara (Sulut) kembali melakukan pertemuan rutin bersama wartawan dan LSM/Ormas se-Sulut, Selasa (31/10/2023).

Kepala BPJN XV Sulut Hendro Satrio MK ST MT kembali memastikan kalau ada jalan yang berlubang pastinya akan secepatnya diperbaiki.

“Tidak menunggu sampai selesainya pekerjaan jalannya, baru ditutup lubangnya,” ujarnya.

Khusus untuk jalan Wori-Likupang, lanjutnya, pekerjaan jalan masih berlangsung hingga tahun 2024. “Jadi belum selesai sampai tahun ini,” katanya.

Selain itu, kata Hendro, BPJN akan berencana menangani pelebaran jalan simpang arah menuju Hotel JW Marriot yang berada di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Untuk pelebaran jalan simpang arah menuju Hotel JW Marriot itu berharap bisa membantu perekonomian masyarakat di sana,” ujarnya.

“Juga BPJN akan melakukan pemasangan lampu-lampu PJU Jalan Nasional yang berada di sekitar Hotel JW Marriot,” pungkas Hendro.

(ika)

  • Bagikan