Desa Darunu Minut jadi Desa Wisata Binaan BSG, Ini Tiga Aspek Kegiatan untuk Masyarakat

  • Bagikan
Launching Desa Wisata Daranu sebagai desa binaan BSG, Selasa (14/11/2023) pagi.

Talawaan, BERITASULUT.co.id – Pemerintah dan masyarakat Desa Darunu, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bisa berbangga, karena dipilih Bank SulutGo (BSG) sebagai desa wisata binaan pertama.

Acara launching yang digelar pada Selasa (14/11/2023) pagi ini ditandai dengan penanaman Mangrove oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Minut Alan Mingkid, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar, dan Direktur Utama BSG Revino M Pepah bersama direksi.

Peluncuran desa binaan ini merupakan wujud komitmen BSG dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Desa Darunu dipilih sebagai desa binaan pertama karena memiliki potensi yang besar, terutama di bidang pertanian dan pariwisata.

Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Minut Alan Mingkid yang hadir mewakili Bupati Joune Ganda menyampaikan apresiasi kepada BSG atas dukungannya terhadap pembangunan di Kabupaten Minut.

Ia berharap, kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Bank SulutGo terhadap pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap, kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar juga menyampaikan apresiasinya kepada BSG, dimana desa binaan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara OJK, BSg dengan pemerintah kabupaten untuk mendukung program Tim Percepatan Akses Daerah (TPKAD).

I
Baca Juga:  BSG raih Penghargaan Infobank 2021, Dirut Revino Pepah apresiasi kerja keras jajarannya
  • Bagikan