Disuport Rio Dondokambey, Tournamen Badminton Pemprov Sulut Tuntas, Ini Para Juaranya

  • Bagikan
Juara Turnamen Badminton Pemprov Sulut 2023.

Manado, BERITASULUT.co.id – Usai pertarungan Hendry/Edwin vs Suratman/Menly pada partai final turnamen, PB Pemprov Sulut mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan yang bertajuk “Badminton Tournamen Pemprov Sulut”.

Pertandingan yang dilaksanakan di GOR 2 Mei diikuti perwakilan dari sejumlah dinas dan biro Pemprov sulut.

Ketua Panitia Rocky Yunus dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen Badminton dalam rangka mengisi HUT Sulut ke-59 tahun 2023 yang diikuti oleh ASN Pemprov Sulut dan pecinta bulutangkis di lingkup Pemprov Sulut.

“Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka mengisi peringatan HUT Provinsi Sulut dan dilaksanakan setiap hari jumat pagi. Mengingat peserta adalah ASN, THL dan komunitas pecinta bulutangkis di lingkup Pemprov Sulut maka ditetapkanlah setiap hari jumat sebab hari olahraga ASN dan tidak mengganggu jam kerja,” kata Rocky, Jumat (23/11/2023).

Rocky mengucapkan terimakasih kepada Gubenur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang telah mengsuport kegiatan bulutangkis.

“Mewakili komunitas bulutangkis Pemprov Sulut, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas suport pak gubernur dan pak Wagub,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Rocky memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua KONI Kota Manado Rio Dondokambey yang mensuport langsung ajang bulutangkis Pemprov Sulut.

“Sekali lagi terimakasih kepada bapak Rio Dondokambey yang mensuport langsung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana harapan kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Tampi dan Mandey pimpin PBSI Minsel, ini pesan Bupati FDW
  • Bagikan