Beda dari Sebelumnya, Timezone Next Gen Hadir di Mantos, Tersedia 108 Games

  • Bagikan

Manado, BERITASULUT.co.id – Tempat permainan dan hiburan Timezone yang paling digandrungi bakal kembali dibuka 16 Desember 2023 di Manado Town Square (Mantos).

Tempat ini hadir dengan penampilan baru yang lebih menarik, dan diluncurkan dengan tema Timezone Next Gen.

Permainan dalam Timezone saat ini sangat berbeda dari sebelumnya, pihak mereka pun menyuguhkan 108 games. Dan semuanya baru.

Dikatakan General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini, bahwa Timezone saat ini berbeda dan pasti banyak perubahannya di bandingkan dengan sebelumnya.

“Di sini kita buat venuenya sangat terang karena cahaya itu penting, suaranya juga. Levelnya ada tingkatannya. Layout gamesnya juga. Sebab banyak orang tak suka kalau terlalu mepet. Kemudian ada disediakan banyak tempat duduk. Selain itu souvenirnya. Jadi sebagian yang kita ubah,” ujar Kikie, Rabu (13/12/2023).

Lanjutnya, dari 108 games yang disediakan, yang menarik perhatian yakni Blbowling.

“Ini bukan sembarang bowling. Namanya social bowling. Bedanya, kalau bowling profesional, pengunjung harus ganti sepatu bowling. Nah, di Timezone tak perlu. Sendal pun bisa, ide main bowling menyenangkan yah, supaya teman-teman bisa menang terus, lintasanya kita pendekin, agar kita bisa lebih enjoy,” ujarnya.

Selain itu juga ada permainan lada Lazer Tag. Ini adalah game tembak-tembakan. Bisa mainnya tim, bisa juga sendiri. Ini game pertama di Manado. Kemudian ada bumper car, game tabrak-tabrakan yang seru.

“Tak hanya ada permainan juga tapi disini juga ada Party Room, kita bisa ngumpul-ngumpul,” katanya.

Menurut Kikie selama 10 tahun terakhir ini digital sangat kuat, aktivitas pun tak lepas dari setiap orang dari namanya Handphone.

“Saya yakin pastinya ketika orang datang ke Timezone, pasti HP di simpan. Karena fokus ke bermain. Jadi, tempat kita ini digital escape. Untuk refreshing. Bukan hanya tempat untuk anak-anak kecil saja tapi bisa untuk anak-anak muda dan orang dewasa. karena pastinya di Timezone, kita bisa jadi anak-anak lagi,” tuturnya.

Baca Juga:  Tamu Manado Fiesta bakal membludak, Walikota GSVL pastikan hunian cukup

Ia mengungkapkan Visi Timezone ini adalah untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik.

“Semua tempat tersebut safety. Aman. Kebersihan dan keselamatan itu kita sudah pikirkan. Dan tentunya dilengkapi CCTV,” pungkasnya.

(ika)

  • Bagikan