Peduli Masyarakat Sulut, Felly Runtuwene Terus Sosialisasi Edukasi Konsumsi Obat dan Makanan

  • Bagikan
Felly Runtuwene terus mengadakan sosialisasi bersama BBPOM Manado dalam mengedukasi masyarakat tentang tips konsumsi keamanan obat dan makanan.

Manado, BERITASULUT.co.id – Kepedulian Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene (FER) kepada masyarakat sudah dibuktikan.

Dengan kepeduliannya, politisi Partai NasDem ini terus mengadakan sosialisasi bersama BBPOM Manado dalam mengedukasi masyarakat tentang tips konsumsi keamanan obat dan makanan.

Sosialisasi ini untuk terus mengingatkan masyarakat bagaimana kegunaan obat, dan bukan disalahgunakan, apalagi anak-anak muda.

Felly mengatakan bahwa ia sangat prihatin terkait maraknya penyalahgunaan obat di Sulawesi Utara (Sulut).

“Dari hasil pengawasan kami bersama lintas sektor diantaranya pihak kepolisian dan BBPOM Manado menunjukkan maraknya penyalahgunaan obat di Sulawesi Utara,” ujarnya.

“Semakin miris melihat banyak pengguna maupun pengedar dari kalangan anak muda sehingga bila dibiarkan akan merusak generasi masa depan kita,” katanya lagi.

Harusnya, obat digunakan jika benar-benar sakit sesuai rekomendasi tenaga medis.

“Karena jika tidak tepat indikasi penggunaan obat malah akan merusak tubuh kita.kami juga mengajak masyarakat untuk lebih menaruh kepedulian yang lebih kepada generasi muda kita,” tandas Felly.

(ika)

Baca Juga:  Felly Runtuwene Ajak Masyarakat Gunakan Obat Sesuai Aturan Pakai yang Berlaku
  • Bagikan