BSG dan Bank Neo Commerce Perkuat Kerja Sama di Dunia Keuangan

  • Bagikan
Foto bersama antara perwakilan Bank SulutGo dan PT Bank Neo Commerce Tbk usai penandatanganan GMRA.

Jakarta, BERITASULUT.CO.ID – Bank SulutGo (BSG) dan PT Bank Neo Commerce Tbk memperkuat kemitraan dengan penandatanganan Master Repurchase Agreement (GMRA).

Acara penting ini berlangsung di Gedung Treasury Tower Lantai 60, SCBD, District 8, JlN Jenderal Sudirman Kav 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 23 Februari 2024.

Penandatanganan tersebut dihadiri perwakilan penting dari kedua belah pihak. Dari Bank Neo Commerce hadir yakni Direktur Bisnis Aditya Wahyu Windarwo, Kepala Divisi Treasury Yenny Budi Siswanti, dan Kepala Unit Financial Institution Gilang Cempaka Sari,

Sementara dari BSG diwakili Direktur Pemasaran Pius Batara dan Pemimpin Divisi Trisuri Iskandar Modjo.

Kehadiran para pemimpin dari kedua bank tersebut menandai komitmen mereka untuk memperkuat kerjasama di sektor keuangan.

GMRA yang ditandatangani akan memberikan landasan hukum bagi kedua bank untuk melakukan transaksi repurchase agreement (repo) dengan lebih efisien dan aman.

“Penandatanganan GMRA ini merupakan langkah yang penting bagi kami dalam memperluas jaringan kerjasama dengan Bank SulutGo. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan menciptakan nilai tambah bagi para nasabah kami,” ujar Aditya.

Adapun Pius mengatakan pihaknua sangat antusias dengan prospek kerjasama yang lebih erat dengan Bank Neo Commerce melalui penandatanganan GMRA ini.

“Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membuka peluang baru dan mendukung pertumbuhan bisnis kedua bank di masa yang akan datang,” katanya.

Dengan penandatanganan GMRA ini, BSG dan Bank Neo Commerce menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi meningkatkan layanan keuangan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

(bsc)

Baca Juga:  BSG dan PT Pos teken MoU untuk tingkatkan penerimaan pajak-biller
  • Bagikan