Adrey Laikun Meriahkan Lomba Line Dance GMIM DBM Singkil, Pacu Kualitas Iman Jemaat dalam Bersaksi, Bersekutu, Melayani

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun menjadi tamu kehormatan dan ikut memeriahkan suasana Hari Raya Gerejawi (HRG) tahun 2024 jemaat GMIM Damai Bukit Moria (DBM) Singkil, Kota Manado, sekaligus membuka Lomba Line Dance, Sabtu (1/6/2024) siang.

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun menjadi tamu kehormatan dan ikut memeriahkan suasana Hari Raya Gerejawi (HRG) tahun 2024 jemaat GMIM Damai Bukit Moria (DBM) Singkil, Kota Manado, sekaligus membuka Lomba Line Dance, Sabtu (1/6/2024) siang.

Adrey Laikun mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut menjadi momen memperkuat semangat dan kualitas dalam iman bagi jemaat GMIM.

“Melalui acara ini, semakin memacu semangat dan kualitas dalam iman sebagai warga GMIM dalam bersaksi, bersekutu, melayani, sesuai kasih dan teladan Kristus,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya menghormati keputusan juri dan bersaing dengan sportifitas dalam perlombaan.

“Setiap perlombaan pasti ada pemenang, ini kegiatan sangat baik, berlombalah dengan baik serta bersainglah dengan baik,” katanya.

Jemaat menyambut baik kehadiran pimpinan DPRD Kota Manado dalam acara tersebut.

Ketua BPMJ GMIM DBM Singkil Pdt Sartje Masinambow-Pandeirot STh melalui Ketua Panitia Pnt Dra Aneke Rumegang-Karoles berujar, kegiatan seperti ini merupakan wujud karya selamat Allah di jemaat.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga mempererat persaudaraan dan kesatuan di antara jemaat serta menjadi berkat bagi semua yang terlibat,” ujar Pnt Aneke.

(donwu)

Baca Juga:  Tatap muka perdana pers dengan Kabag Pemhumas, Takumansang: Jangan hoaks!
  • Bagikan