Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Terkait Reklamasi, Wakil Rakyat Sulut Turlap Langsung ke Pantai Karangria

  • Bagikan
Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan sidak atau turun lapangan (turlap) di Karangria, Kota Manado, Selasa (4/6/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan sidak atau turun lapangan (turlap) di Karangria, Kota Manado, Selasa (4/6/2024).

Turlap dilakukan menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait reklamasi kawasan pesisir Pantai Karangria.

Turlap dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, didampingi Anggota Berty Kapojos, Yongki Limen, Amir Liputo, Tonao Petrus Jangkobus dan Jems Tuuk.

Di hadapan warga, para wakil rakyat ini berjanji untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat karena hal itu sudah menjadi tugas mereka untuk menindaklanjuti apapun persoalan dan keluhan masyarakat.

“Di kesempatan ini kita turun untuk mengetahui apa saja yang menjadi persoalan di lapangan,” ujar Andi.

“Dan nanti hari Senin 10 Juni 2024 kita akan tindaklanjuti bersama dengan masyarakat perwakilan untuk kita duduk bersama membahas persoalan ini di kantor DPRD Sulut,” katanya lagi.

Lanjutnya, sebagai pimpinan dewan, ia akan mengundang untuk rapat bersama lintas komisi untuk mencari solusi dari persoalan yang terjadi.

“Saya kira tidak perlu banyak berbicara di sini, nanti masyarakat sampaikan semua apa yang menjadi unek-unek persoalan, isi hati ya supaya semakin banyak kita ketahui semakin ada satu pemecahan masalah yang komprehensif, dan saya yakin dan percaya bahwa segala sesuatu itu bisa diselesaikan karena tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tukas Andi.

Diketahui warga Karangria sampai saat ini tidak menandatangani persetujuan reklamasi, mereka menolak penuh adanya reklamasi di pesisir pantai Karangria.

(ika)

Baca Juga:  Besok, program doa serentak di Manado mulai dijalankan
  • Bagikan