https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Resmi Gantikan Conny Rumondor, Prabowo Beri Waktu 14 Hari Sosok Ini Susun Pengurus Baru Gerindra Sulut

  • Bagikan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyerahkan surat tugas kepada Ibnu Ari Wibowo untuk menjadi Plh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Selasa (11/6/2024).

Jakarta, BERITASULUT.CO.ID – Teka-teki siapa yang akan menggantikan Conny Rumondor sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) langsung terjawab.

Conny tak lagi menjabat di posisi itu terhitung sejak hari ini, karena ia telah mendapatkan tugas lain dari partainya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya telah memberikan surat tugas kepada Ibnu Ari Wibowo untuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

Ibnu saat ini menjabat Koordinator Regional Sulawesi Partai Gerindra.

“Sehubungan dengan pengunduran diri saudara Conny Rumondor sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sulut, maka pada hari ini, Selasa 11 Juni 2024, saya Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra memberikan surat tugas kepada saudara Ibnu Ari Wibowo untuk menjadi Pelaksana Harian DPD Gerindra Sulut,” ujar Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dasco juga mengatakan dalam surat tugas itu, Ibnu langsung diperintahkan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk segera menyusun pengurus hingga personalia DPD Partai Gerindra Sulut. Penyusunan susunan struktur organisasi diberi waktu 14 hari ke depan.

“Selama 14 hari terhitung sejak hari ini untuk menyusun susunan pengurus dan personalia DPD Gerindra Sulut,” kata Dasco.

(tric)

  • Bagikan