https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Bersama Tokoh Muslim, Bupati FDW Hadiri Sholat Id Idul Adha Di Minsel

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar menghadiri sholat idul adha 1445 Hijriah/2024 M, di halaman kantor kejaksaan negeri Minsel, Senin (17/6/2024).

Kesempatan tersebut yang menjadi Imam sholat sekaligus khotib Teddy Lahati yang juga wakil ketua pengadilan agama Amurang.

Idul adha di tahun 2024 ini menjadi momentum bagi kita semua untuk terus memupuk semangat kebersamaan, kasih sayang dan solidaristas.

Kita diingatkan akan pentingnya keikhalasan dan pengorbanan dalam hidup sebagai umat beriman dan bertaqwa, kepedulian terhadap sesama manusia menjadi pesan dari perayaan idul adha.

Untuk diketahui hewan kurban sebanyak 16 ekor ditambah 2 ekor sapi dari Pemprov Sulut yang sudah diserahkan pada hari jumat yang lalu terdapat kambing 7 ekor.

Setelah sholat idul adha 1445 Hijriah/2024 M dilaksanakan dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban kepada jemaah.

Hadir Wabup Minsel Petra Yani Rembang, Kajari La Ode Muhammad Nusrim bersama jajaran, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Abdul Samad, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh perwira penghubung kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Recom Mulyadi, Ketua PN Amurang yang diwakili Hakim Muh. Sabil Ryandika, kepala kantor Kementerian Agama Archilaus Egeten, ketua dewan masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua peringatan hari besar agama islam Minsel.

Serta perwakilan Bank SulutGo Cabang Amurang, para Imam Masjid, ketua badan Takmirul Masjid, Alim Ulama dan para Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kaum Muslimin dan Muslimat.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Bagian Kesra Setda.

(*/toar)

  • Bagikan