Pnt GSVL khadim dan lantik Panji Yosua GMIM Imanuel Jakarta Barat

  • Bagikan
Pnt GS Vicky Lumentut saat memimpin ibadah pagi di jemaat GMIM Imanuel Jakarta Barat dan Sekitarnya, Minggu (27/10/2019) pagi.
Pnt GS Vicky Lumentut saat memimpin ibadah pagi di jemaat GMIM Imanuel Jakarta Barat dan Sekitarnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

JAKARTA, BERITASULUT.CO.ID – Pelayanan kepada Tuhan tak memandang jarak dan waktu. Itu juga yang dialami Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL).

Setelah selesai memenuhi undangan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jayapura, Papua, Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM langsung terbang ke Jakarta untuk melayani jemaat GMIM Imanuel Jakarta Barat dan sekitarnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

Selain menjadi khadim ibadah minggu, Pnt GSVL juga melantik Panji Yosua P/KB jemaat setempat, dan menyaksikan pelantikan Komisi Kerja Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta sakramen baptisan anak yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Jenny Henny Rakian.

Dalam khotbahnya yang dilandasi pembacaan Alkitab 1 Yohanes 2:28 – 3:10, Pnt GSVL menekankan soal bagaimana menjadi keluarga yang diberkati Tuhan. dikatakannya, Tuhan sang pemilik hidup selalu mengingatkan anak-anakNya untuk tinggal di dalam Kristus.

“Kalau kita tetap tinggal di dalam Dia, maka kita tidak akan malu pada hari kedatangan-Nya. Karena itu marilah kita terus tinggal dalam Kristus setiap waktu, karena Dia tidak hanya datang pada hari-hari tertentu saja, melainkan sepanjang hidup. Ia akan selalu bersama kita,” ujar Pnt GSVL.

Dalam ibadah tersebut, Pnt GSVL ikut didampingi sejumlah anggota Komisi Pelayaanan P/KB Sinode GMIM, dan Panji Yosua P/KB Sinode GMIM. Usai melayani di jemaat GMIM Imanuel Jakarta Barat, Pnt GSVL dan rombongan langsung bertolak kembali ke Kota Manado.(DONWU)

Baca Juga:  Pemprov Sulut belum bantu APD untuk Manado, GSVL: Kita beli sendiri, pakai uang "ba rantang"
  • Bagikan