Sekda Micler Lakat kembali ingatkan disiplin ASN dan THL

  • Bagikan
Sekda Kota Manado Micler Lakat, mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut, saat bertindak selaku pembina apel kerja di halaman Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Senin (10/02/2020) pagi.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota Manado agar terus meningkatkam disiplin dalam kerja.

“Mari terus kita tingkatkan disiplin sebagai ASN dan THL, dalam kita menjalan tugas mulai sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Sekda Micler Lakat, mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL), saat bertindak selaku pembina apel kerja di halaman Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Senin (10/02/2020) pagi.

Ia juga berterima kasih kepada ASN dan THL yang sudah bekerja dan menyukseskan kegiatan budaya Tulude dan Cap Go Meh yang digelar pekan lalu.

“Masih ada beberapa agenda lainnya kedepan, kita juga harus menyukseskan,” tukasnya. Hadir juga dalam apel kerja tersebut sejumlah pejabat Pemkot Manado, khususnya di Sekretariat Daerah.(DONWU)

Baca Juga:  Agenda perdana Micler Lakat sebagai Sekda Manado, beribadah HUT 73 GMIM Solagratia Tikala
  • Bagikan