Freeport fasilitasi 116 suporter Persipura terbang ke Manado dari Timika

  • Bagikan
Tim Persipura akan mendapat dukungan penuh dari supoerternya, salah satunya dari suporter The Karaka's yang datang langsung dari Timika.
Tim Persipura akan mendapat dukungan penuh dari supoerternya, salah satunya dari suporter The Karaka’s yang datang langsung dari Timika.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Liga 1 Indonesia tahun 2020 resmi bergulir hari ini. Adapun laga perdana dari Persipura Jayapura akan digelar Minggu (01/03/2020) besok di Stadion Klabat Manado melawan PSIS Semarang.

Tim tuan rumah Persipura mendapat dukungan penuh dari suporter The Karaka’s yang datang langsung dari Timika Papua.

Sekjen The Karaka’s Yuda Noya mengatakan, 116 pasukan telah tiba di Manado untuk mendukung langsung tim kebanggaannya bermain.

“Kami tiba di Manado siang tadi menggunakan pesawat khusus AIRFAST Indonesia, dan mendapat suport langsung dari PT Freeport, semua fasilitas baik transportasi dan akomodasi ditanggung PT Freeport,” ujar Yuda Noya, yang didampingi Ketua Panitia Robert Dumatubun.

Mereka juga berharap agar tim Persipura mendapat dukungan dari masyarakat Sulut.

“Tentunya kami berharap agar masyarakat Sulut mendukung Persipura dalam mengarungi Liga 1 2020, Klabat rumah kita bersama, begitu juga warga Papua dan Sulut semuanya torang bersaudara,” harap keduanya.(TOAR)

I
Baca Juga:  Sulut United perkenalkan jersey musim 2022/2023, ini tampilan dan filosofinya
  • Bagikan