Pernah juara Liga Indonesia di Klabat, modal PSIS lawan Persipura

  • Bagikan
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, saat konferensi pers Sabtu (29/02/2020) sore di Stadion Klabat.

 

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, saat konferensi pers Sabtu (29/02/2020) sore di Stadion Klabat.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – PSIS Semarang optimis menatap laga perdana Liga 1 Indonesia 2020 yang akan dihelat Minggu (01/03/2020) besok di stadion Klabat Manado.

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun tim berjuluk Mahesa Jenar ini menargetkan poin penuh pada laga melawan Persipura Jayapura besok.

“Persipura adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 Indonesia. Materi pemainnya juga cukup bagus. Kami sadar itu, tapi kami datang ke sini (Manado, red) untuk menang,” ujar pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, saat konferensi pers Sabtu (29/02/2020) sore di Stadion Klabat.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini menabakan, bahwa timnya memiliki memori indah di stadion Klabat Manado, dimana PSIS pernah menjuarai Liga Indonesia tahun 1998/1999 di stadion kebanggaan masyarakat Sulut ini.

“Walaupun kami tidak tampil dalam kondisi full tim, karena ada dua pemain asing yang tidak bisa ikut dalam away ke Manado, tapi kami yakin stadion ini (Klabat, red) akan tetap milik kami, karena kami pernah juara Liga Indonesia di stadion ini,” kata Coach Dragan optimis.

Kapten Tim PSIS Hari Nur Yulianto mengatakan bahwa tim mereka harus menang.

“Target kami mencuri poin di laga awal yaitu menang, dan kami optimistis akan itu,” tegasnya.(TOAR)

Baca Juga:  Gugus Tugas Covid-19 belum rekomendasikan kelanjutan Liga 1
  • Bagikan