Pemprov Sulut salurkan APD dan masker untuk Pemkot Manado

  • Bagikan
Jubir Satgas Covid-19 Manado, Sanil Marentek.(foto: donwu/bsc)
Jubir Satgas Covid-19 Manado, Sanil Marentek.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut telah menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan masker untuk Kota Manado pada Kamis (09/04/2020) sore, yang akan digunakan dalam penanganan corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Manado drg Sanil Marentek menjelaskan, bantuan teraebut berupa 50 buah APD dan 250 dos masker, dan diterima oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Manado.

“Terimakasih kepada Pemprov Sulut yang sudah menyalurkan bantuan APD dan masker kepada Pemkot Manado. Kiranya sinergitas ini terus ditingkatkan dalam upaya kita bersama lawan covid-19,” ujar drg Sanil, Sabtu (11/04/2020).

Di satu sisi, ia kembali menghimbau masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 ini.

“Jaga jarak, rajin cuci tangan, pola hidup bersih dah sehat, pakai masker apabila keluar rumah dan jangan lupa kita selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar Covid-19 ini cepat berlalu,” ucap Dirut RSUD Kota Manado ini.(DONWU)

Baca Juga:  Hari ini Minahasa Tenggara ketambahan dua pasien positif Covid-19
  • Bagikan