Tak ada kumpul massa, ini cara PKB GMIM merayakan HAPSA 2020

  • Bagikan
Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut dalam giat Panji Yosua beberapa waktu lalu.
Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut dalam giat Panji Yosua beberapa waktu lalu.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM tahun ini akan dilakukan berbeda, mengingat masih mewabahnya corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Tak ada kumpul-kumpul massa seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, namun hanya dilakukan di rumah masing-masing.

“Dalam kemurahan dan kebaikan Tuhan, tahun ini kita akan melaksanakan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM di jemaat masing-masing dengan beribadah di rumah,” ujar Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pnt DR GS Vicky Lumentut (GSVL), Rabu (03/06/2020).

Kapan pelaksanaanya dan seperti apa ibadah dilakukan? Menindak-lanjuti keputusan BPMS GMIM, maka perlu diberitahukan kepada Komisi Pelayanan PKB di aras jemaat dan wilayah, bahwa ibadah HAPSA PKB GMIM akan dilakukan Jumat (05/06/2020) lusa, mulai Pukul 19.00 Wita.

Ibadah akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh, dan sambutan Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt Dr GS Vicky Lumentut melalui rekaman video, dan dikirim melalui group WhatsApp dan Facebook.

“Ibadah nantinya disiarkan oleh Komisi Pelayanan PKB Jemaat di gereja masing-masing melalui pengeras suara,” ucap Sekretaris Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pnt Rommy Pondaag.

Diketahui sebelumnya, pada ibadah Hari Pentakosta ke-2 yang merupakan HAPSA PKB GMIM pada Senin (01/06/2020) lalu, sudah dilakukan ibadah yang dipimpin para Ketua Komisi Pelayanan PKB jemaat yang berkoordinasi dengan BPMJ masing-masing.

“Selamat kita memperingati HAPSA PKB GMIM, sambil kita memaknai situasi yang melanda saat ini yakni di tengah pandemi Covid-19, semakin kita mendekatkan diri kepada Tuhan pemilik hidup. Jaga keluarga kita masing-masing agar terhindar dari Covid-19,” pesan Pnt GSVL, yang juga Walikota Manado ini.(DONWU)

Baca Juga:  Walikota GSVL ingin adopsi “rumah bersubsidi Polda Sulut” untuk ASN Pemkot Manado
  • Bagikan