Sekda Micler Lakat: Apa yang pemerintah upayakan untuk kebaikan bersama

  • Bagikan
Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat.(foto: donwu/bsc)
Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat. Foto diambil sebelum pandemi Covid-19.(foto: donny/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado di bawah pimpinan Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan terus berupaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Hanya saja, tanpa dukungan berbagai pihak termasuk dukungan dari masyarakat itu sendiri, maka apa yang dikerjakan pemerintah tidak akan maksimal.

Karena itu, Walikota GSVL melalui Sekda Micler CS Lakat mengapresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI dan Polri yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehatan di Pos Kontrol Kesehatan Pintu Masuk Kota Manado.

“Apa yang tengah kita upayakan, baik pemerintah, TNI dan Polri, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan kita bersama,” ujar Sekda Micler Lakat.

Dikatakannya, sebagaimana juga diseruh-seruhkan Walikota GSVL dan Wawali Mor, bahwa Pemkot Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Untuk itu, guna menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado ini, maka pengertian dari masyarakat sangat dibutuhkan. Mari kita taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran Covid-19 ini,” tegasnya.

Diketahui, pada Rabu (03/06/2020) lalu, Sekda Micler Lakat melakukan pemantauan di Pos Kontrol Kesehatan Pintu Masuk Kota Manado yang berada di wilayah Paal IV dan Malendeng. Pada kesempatan tersebut, ia memastikan alat pengukur suhu badan thermo gun berfungsi dengan baik.(DONWU)

Baca Juga:  Setuju pemangkasan birokrasi sesuai pidato Jokowi, Walikota GSVL ingatkan jajarannya
  • Bagikan