Tak kenal lelah, usai dari pulau GSVL salurkan bansos kepada seluruh tokoh agama

  • Bagikan
Walikota GS Vicky Lumentut menyalurkan bansos kepada tokoh agama.
Walikota GS Vicky Lumentut menyalurkan bansos kepada tokoh agama.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tak kenal lelah. Inilah yang terus ditunjukkan Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) kepada rakyatnya.

Bagaimana tidak, usai menjalankan tugas di Pulau Siladen dan Pulau Manado Tua, ia sudah dihadapkan dengan penyaluran bantuan sosial (bansos) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado, selama masa pandemi Covid-19 ini.

Penyerahan bansos ini diserahkan langsung Walikota GSVL didampingi Dandim 1309 Manado Letkol Inf YR Raja Sulung Purba, dan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan, di Youth Center Manado, kawasan Megamas, Sabtu (04/07/2020).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se-kota Manado,” ujarnya.

Ia kemudian menitip pesan kepada para tokoh agama agar tak henti-hentinya mendoakan bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Utara agar segera pulih dari Covid-19.

“Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan daerah kita ini agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini,” ucap GSVL yang juga Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini.

Ia berharap Kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang sedang dialami saat ini, dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

Diketahui, Pemkot Manado sudah menyalurkan bansos kepada masyarakat di semua lingkungan yang ada di Kota Manado, karyawan swasta, juga tenaga harian lepas (THL) Pemkot Manado. Tak lupa kepada warga yang sementara isolasi mandiri.

“Semoga kita bisa sama-sama melewati masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama,” tutup Wali Kota dua periode ini.(DONWU)

Baca Juga:  Ibadah syukur 3 tahun pimpin Manado, GSVL-Mor berbaur dengan para pegawai
  • Bagikan