Dirut PD Pasar dampingi Walikota GSVL sosialiasi protokol Covid-19 di Pasar Bersehati

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Bersehati, Rabu (12/8/2020) kemarin.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Bersehati, Rabu (12/8/2020) kemarin.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 di Kota Manado.

Rabu (12/8/2020) kemarin, giat tersebut difokuskan di Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Rabu (12/8/2020). Walikota GSVL didampingi Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh.

“Pak Walikota tak henti-hentinya mengingatkan warga, khususnya pedagang di pasar untuk taat terhadap protokol kesehatan. Pedagang maupun konsumen diminta agar saling baku kase inga satu deng laeng, pake masker for jaga torang pe diri, keluarga deng masyarakat,” ujar Suwuh mengutip penyampaian Walikota GSVL.

Sebelumnya, Walikota GSVL di hadapan pedagang dan konsumen pasar tradisional, agar displin menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker sangat penting dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, dukungan dari masyarakat juga sangat dibutuhkan kerena pemerintah bersama TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri.

“Mari kita kerja sama. Sama-sama kita hentikan virus ini dengan disiplin pakai masker. Dengan pakai masker kita jaga diri kita dan lindungi orang lain. Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu,” ajak Walikota GSVL.

Selan itu, ia juga mengatakan bahwa ke depan Pemkot Manado akan memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Satpol PP, TNI serta Polri akan rutin melalukan razia.(DONWU)

Baca Juga:  Diawali dari Bunaken, Walikota GSVL mulai salurkan bansos Covid-19 tahap III
  • Bagikan