Musisi dukung Mor-HJP? Ohhhh…. ternyata cuma sebagian kecil

  • Bagikan
Musisi Manado Ananta Prince bersama Ketua Tim GODAS PAHAM Yoppy Mandahari.
Musisi Manado Ananta Prince bersama Ketua Tim GODAS PAHAM Yoppy Mandahari.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Klaim bahwa para musisi di Kota Manado mendukung Mor Bastiaan dan Hanny J Pajouw (HJP), sebagaimana pemberitaan salah satu media dengan judul “Komunitas Musisi Dukung Hanny Joost Pajouw dalam pilwako Manado”, rupanya tak serta-merta benar adanya.

Pemberitaan tersebut mematik kritik dari para musisi di Kota Manado, yang menyebut bahwa dukungan kepada Mor-HJP itu adalah perorangan, bukan dalam kapasitas komunitas musisi.

“Tolong klarifikasi, jangan bawa-bawa komunitas musisi. Tidak semua musisi di Kota Manado mendukung Mor-HJP. Cuma karena pernyataan beberapa orang ini,” tegas Ananta Prince, Kamis (08/10/2020).

Bahkan ia menyebut, dirinya bersama Aboxander Lontoh dan para musisi menilai bahwa pertemuan yang dilakukan dengan HJP, tidak mewakili musisi Manado.

“Dorang (mereka) itu mungkin cuma 5% dari musisi Manado, jadi cuma sebagian kecil saja,” ungkap pria yang baru saja mengeluarkan singel berjudul “Cukup Sampe di Sini”.

Lebih jauh dia menekankan bahwa, Komunitas Musisi Manado justru lebih banyak menjadi simpatisan Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai), karena pasangan Nomor 4 berjargon PAHAM ini punya program yang jelas untuk masyarakat Manado, termasuk pekerja seni.

“Jadi lebih banyak musisi di Manado sudah PAHAM, itu jo,” tandas Ananta.(DONWU)

Baca Juga:  Bang Ai Mangindaan: Mari torang dukung pemerintahan AARS
  • Bagikan