Tim GODAS PAHAM bantu korban kebakaran Ternate Tanjung

  • Bagikan
Ketua Tim GODAS PAHAM Yoppy Mandahari saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Berdialog dengan masyarakat. Foto lain rumah yang hangus terbakar.
Ketua Tim GODAS PAHAM Yoppy Mandahari saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Berdialog dengan masyarakat. Foto lain rumah yang hangus terbakar.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Kebakaran rumah kembali terjadi di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Kota Manado, tepatnya di Lingkungan III.

Setidaknya ada dua unit rumah terbakar dalam peristiwa naas itu. Yakni milik Keluarga Olii-Ibrahim dan Keluarga Kajim-Akase.

Peristiwa tersebut membuat Tim GODAS PAHAM tergerak hati untuk membawa bantuan kepada korban kebakaran, Minggu (08/11/2020) malam.

“Tak banyak yang bisa kami berikan, paling tidak untuk saat ini kebutuhan mereka berupa makanan dan minuman kami berikan kepada keluarga yang kena musibah kebakaran,” ujar Ketua Tim GODAS PAHAM, Yoppy Mandahari.

Tak hanya membawa bantuan makanan dan minuman, Mandahari juga menyempatkan diri berdialog dengan keluarga korban dan warga sekitar, dan berharap situasi cepat dipulihkan.

Dia menyampaikan rasa kepedulian terhadap korban musibah kebakaran ini, dan datang juga sebagai bentuk empati terhadap saudara-saudara yang terkena musibah agar kuat menghadapi cobaan.

“Dengan apa yang sudah dialami keluarga di sini, kita semua berharap semua orang bisa lebih berhati-hati, karena musibah apapun pastinya kita tidak ingingkan terjadi dan menimpa kita,” harap Om Ipoy, sapaan akrab pria yang punya jiwa sosial tinggi ini.

Menurutnya, ini momen yang paling baik untuk kita bersama-sama saling peduli dan membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah.(DONWU)

Baca Juga:  PSI tak main-main dukung PAHAM, ini penegasan Calon Presiden 2024
  • Bagikan