Bang Ai Mangindaan: Mari torang dukung pemerintahan AARS

  • Bagikan

MANADO, BERITASULUT.co.id – Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini, Rabu (17/02/2021) siang, telah memutuskan tidak melanjutkan perkara gugatan Pilkada Manado yang dilayangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai).

Bang Ai, sapaan akrab Harley AB Mangindaan, berterima kasih kepada pendukungnya yang sudah bersama-sama dalam perhelatan Pilkada Kota Manado tahun 2020 lalu.

“Kepada rekan-rekan Ai-SIAAP, terima kasih sudah bersama dan akan selalu bersama. Pesta demokrasi 2020 menjadikan torang samua lebe dari basudara,” ujarnya.

Ia kemudian mengajak pendukungya untuk bersama-sama membangun Kota Manado dengan pemerintahan yang baru, periode 2021-2024, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS).

“Mari torang dukung pemerintahan baru AARS,” ajaknya.

Tak lupa ia berterima kasih kepada Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan yang telah membuat fondasi membangun Kota Manado.

“Saya SIAAP selalu,” tukas Bang Ai.

Sebelumnya, JPAR juga sudah menyampaikan ucapan selamat kepada AARS usai mengikuti sidang MK secara virtual.

“Syalom, selamat siang semua. Awali dengan doa dan akhiri dengan syukur, salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatan ini, saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan banyak selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang. Kiranya Kota Manado akan lebih baik lagi kedepan di bawah kepemimpinan Andre dan Richard,” ujar Prof JPAR.

Ia mengajak masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama memberikan doa dan dukungan kepada AARS sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado yang saat ini sudah baik, dan diharapkan akan lebih baik lagi kedepan.

“Kompetisi sudah berakhir, jangan saling bully dan saling menghujat antar para pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota. Mari sama-sama bergandengan tangan untuk Manado yang lebih maju dan sejahtera. Tuhan Memberkati kota kita Kota Manado tercinta. Manado tetap Kota Doa,” tukas Prof JPAR.(DONWU)

Baca Juga:  Bawaslu RI kunker di Bawaslu Minsel, sosialisasi produk hukum dan pantau kesiapan pilkada
  • Bagikan