GSVL himbau bergandeng tangan, AA ajak sama-sama bangun Manado

  • Bagikan
Walikota GS Vicky Lumentut dan Andrei Angouw dalam sebuah kesempatan sebelum pandemi Covid-19.(foto: ist)
Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit Andrei Angouw dan Richard Sualang saat foto bersama usai rapat pleno KPU Manado, Jumat (19/02/2021) siang.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado resmi menetapkan pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2021-2024, dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Grand Kawanua Convention Center (GKCC), Kairagi, Jumat (19/02/2021) siang.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir dan menyaksikan langsung rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Manado Jusuf Wowor.

“Puji Tuhan, rapat pleno terbuka penetapan hasil Pilkada 9 Desember 2020 berjalan lancar,” ujar Walikota GSVL.

Walikota Manado dua periode ini pun menyampaikan selamat kepada AARS yang telah ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024.

“Saya ajak seluruh rakyat Manado, mari torang bersatu kembali, bergandengan tangan, bantu Pak Andrei dan Pak Richard untuk sama-sama torang bangun Manado jadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Salam sehat,” ajak Walikota GSVL.

Walikota GS Vicky Lumentut dan Andrei Angouw dalam sebuah kesempatan sebelum pandemi Covid-19.(foto: ist)

Sebelumnya, dalam sambutanya Andrei Angouw menyampaikan terima kasih Walikota GSVL dan jajaran Pemkot Manado, Forkompimda dan masyarakat Kota Manado secara umum, karena telah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi.

“Inilah esensi dari demokrasi itu, kita memilih pemimpin dan kita bersama-sama membangun daerah kita. Tentu dalam melaksanakan tugas-tugas kami kedepan, kami harapkan dukungan dari semua stakeholder yang ada,” ajak Angouw.

Sementara itu, Ketua KPU Manado Jusuf Wowor berterima kasih kepada seluruh warga Kota Manado yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2020.

Hadir juga dalam rapat pleno tersebut Forkompimda Kota Manado, masing-masing Kapolresta, Dandim 1309, Kajari, mewakili Danlantamal dan mewakili Danlanudrsi, serta Bawaslu Kota Manado.(DONWU)

Baca Juga:  Terobosan lagi GSVL! Kuliah di US, tahun ini Pemkot Manado biayai 5 anak berprestasi
  • Bagikan