Walikota GSVL ikut merasakan kesedihan ditinggal Almarhum Hanny Solang

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri melayat di duka atas meninggalnya Almarhum Hanny Solang, Sabtu (27/02/2021) siang, disambut isteri almarhum.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri melayat di duka atas meninggalnya Almarhum Hanny Solang, Sabtu (27/02/2021) siang, disambut isteri almarhum.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama isteri Prof Julyeta PA Runtuwene melayat di duka atas meninggalnya Almarhum Hanny Solang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Manado di Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Sabtu (27/02/2021) siang.

Setibanya di rumah duka, Walikota GSVL disambut Myske Rumondor, isteri Almarhum Hanny Solang. Dukacita begitu terasa, apalagi bukan saja almarhum yang dipercayakan Walikota GSVL mengemban penting tugas di Pemkot Manado, tapi juga Myske yang sampai saat ini masih memangku jabatan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Manado.

Tak larut dalam duka, Walikota GSVL menguatkan keluarga yang berduka, bahwa kematian merupakan bagian dari rancangan Tuhan yang tidak bisa ditolak oleh manusia.

“Setiap kita pasti akan mengalami peristiwa duka. Dan sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, bagi keluarga yang ditinggalkan, yakin Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, Dia akan selalu memberi kekuatan iman dan penghiburan sejati,” ujarnya.

Dan atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemkot Manado, Walikota GSVL mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum Hanny Solang.

“Jasa dan pengabdian semasa hidup saudara terkasih akan senantiasa kami kenang dan menjadi teladan bagi keluarga dan kami sekalian yang masih hidup. Tuhan memberkati,” ucap Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini.

Sebagai informasi, jenazah Almarhum Hanny Solang akan dimakamkan Senin (01/03/2021) pekan depan.

Berikut rencana rundown acara pemakaman:

08.00-10.00 Wita : Ibadah Penghiburan Pemkot Manado
10.00-12.00 Wita : Ibadah Pemakaman
12.30-13.30 Wita : Disemayamkan di Gedung GMIM Sion Molas
13.45-14.00 Wita : Disemayamkan di Kantor Camat Tuminting
15.10-15.25 Wita : Disemayamkan di Kantor Camat Singkil
15.35-16.00 Wita : Disemayamkan di Kantor Walikota Manado
16.00- Selesai : Pemakaman di lahan Pekuburan Molas

Baca Juga:  Satu-satunya di Sulut, aplikasi ini bawa Manado masuk 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019

“Sekali lagi Tuhan akan terus memberi kekuatan dan penghiburan kepada keluarga besar Solang-Rumondor, Ibu Myske, anak-anak dan saudara bersaudara,” kata Walikota GSVL.(DONWU)

 

  • Bagikan