Wali Kota GSVL ingatkan kembali protokol kesehatan di pasar tradisional

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Dirut PD Pasar Stenly Suwuh dan Dirops PD Pasar Nurasyid Abdurahman.

Manado, BERITA SULUT – Pasar tradisonal menjadi salah satu lokasi rawan penyebaran Covid-19, karena pasar tradisional menjadi salah pusat belanja masyarakat yang ramai dikunjungi.

Karena itu, Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) selalu mengingatkan kepada PD Pasar Kota Manado agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di semua pasar tradisional atau pasar rakyat di Kota Manado.

“Kami mengingatkan pedagang dan konsumen, tentang bahaya yang akan ditimbulkan Covid-19 jika kita abai protokol kesehatan,” ujarnya, Selasa (09/03/2021) siang.

Ia menyebut, displin menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker sangat penting dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, dukungan dari masyarakat juga sangat dibutuhkan kerena pemerintah bersama TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri.

“Mari kita kerja sama. Sama-sama kita hentikan virus ini dengan disiplin pakai masker. Dengan pakai masker kita jaga diri kita dan lindungi orang lain. Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu,” ajak Wali Kota GSVL.

Baca Juga:  Manado kembali “selamatkan” wajah Sulut soal SAKIP, ini kata Menteri Tjahjo Kumolo
  • Bagikan