Lihat Gibran pakai payung, Netizen Girl: Maaf Pak Jokowi, cinta kami sekarang harus terbagi

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke NTT. Foto lain Walikota Solo Gibran Rakabuming saat meninjau kondisi kotanya.
Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke NTT. Foto lain Walikota Solo Gibran Rakabuming saat meninjau kondisi kotanya.(foto: ist)

JAKARTA, BERITASULUT.co.id – Gibran Rakabuming, langsung bekerja usai dilantik sebagai Walikota Solo, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

Gayanya yang sederhana pun mengingatkan pada sosok sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi saat Gibran membawa payung sendiri saat hujan.

Ya, Minggu (07/03/2021) siang, Gibran melakukan peninjauan viaduk (jembatan atau jalan di atas jalan raya) yang ada di kawasan Gilingan, Banjarsari. Ia pun memperlihatkan dirinya sedang memegang payung berwarna ungu.

Dijelaskan dalam akun Instagram resminya @gibran_rakabuming, bahwa kawasan tersebut rawan terjadi banjir pada musim penghujan seperti saat ini. Genangan air yang merendam jalanan pun bisa mencapai hingga 90 cm dan akan berimbas pada terganggunya arus lalu lintas di sekitar Jalan Ahmad Yani.

Sontak gayanya menuai pujian dari kalangan masyarakat, apalagi kaum hawa. Foto Gibran membawa payung itu menjadi viral dan banyak komentar netizen.

“Aduh Mas Gibran… Maaf Pak Jokowi, cinta kami sekarang harus terbagi,” ujar netizen girl di postingan putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Jokowi sendiri saat menjabat Walikota Solo sering melakukan hal serupa jika bertugas dalam kondisi hujan. Hal itu juga dilakukannya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, bahkan ketika menjabat Presiden RI.(INAV)

Baca Juga:  Presiden Jokowi ke Manado 26 Oktober, ada apa?
  • Bagikan