Pendataan Keluarga 2021 di Manado dimulai dari keluarga Walikota Vicky Lumentut

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri, Julyeta PA Runtuwene, saat dilakukan pendataan keluarga, Kamis (01/04/2021) siang.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Program Pendataan Keluarga 2021 (PK21) yang dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mulai bergulir Kamis (01/04/2021) hari ini, dan akan berakhir 31 Mei 2021 mendatang.

Di Kota Manado, program PK21 ini dimulai dari keluarga Walikota Manado, Keluarga Dr GS Vicky Lumentut-Runtuwene, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

PK21 perdana pada keluarga Walikota Manado yang dilakukan di Rumah Dinas (Rudis) Walikota di Kelurahan Bumi Beringin (Bumber) siang tadi, dilakukan oleh Tim Pendata yang didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Manado Meisje Wollah.

Berhubung Keluarga GS Vicky Lumentut-Runtuwene terdaftar sebagai penduduk Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, maka pendataan ini dilakukan manager data, manager pengelola, kader pendata dan penyuluh KB Kecamatan Wanea, yang didampingi Lurah Pakowa.

“Jadi hari ini, PK21 di Manado diawali dengan mendata keluarga Walikota. Tim pendata dilayani langsung secara baik oleh bapak Walikota dan ibu. Usai itu, program ini kemudian menyasar ke seluruah warga Kota Manado,” ujar Kadis Meisje kepada BERITASULUT.co.id.

Baca Juga:  Irup Hari Guru 2019, Walikota GSVL: Pemkot Manado sambut harapan baru Menteri Nadiem
  • Bagikan