Gol indah Ezra Walian bawa Persib jumpa Persija di Final Piala Menpora 2021

  • Bagikan
Gol tunggal pesepakbola berdarah Manado Ezra Walian mengantarkan Persib Bandung melaju ke babak Final Piala Menpora 2021.(foto: ist)

Solo – Semifinal Piala Menpora 2021 tuntas. Baik leg pertama maupun leg kedua sudah selesai dimainkan.

Pada laga leg kedua semifinal antara PSS Sleman vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/04/2021) malam, berakhir dengan skor 1-1. Satu gol PSS Sleman diciptakan Saddam Gaffar di menit ke-72. Sementara gol Persib Bandung dicetak Ezra Walian di menit 83′.

Hasil tersebut cukup untuk mengantarkan Persib Bandung melaju ke babak final Piala Menpora 2021. Mengingat, pada leg pertama Persib Bandung berhasil menang tipis 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021) pekan lalu.

Pada babak pertama, Persib Bandung cukup mendominasi jalannya pertandingan. Persib Bandung langsung meneror gawang PSS Sleman lewat kerjasama antara Wander Luiz dengan Ezra Walian saat laga baru memasuki menit kedua.

Ezra Walian yang mendapatkan umpan dari Wander Luiz di dalam kotak penalti langsung berusaha mengeksekusi dengan sekuat tenaga. Tendangan dari Ezra Walian masih berada di atas mistar gawang PSS Sleman.

Selang dua menit kemudian, Ezra Walian mendapatkan ruang untuk melakukan sepakan yang bisa mengancam gawang PSS Sleman. Usaha Ezra Walian itu kembali masih belum membuahkan hasil.

Baca Juga:  Winger Borneo FC resmi gabung Sulut United
  • Bagikan