Sekda Micler Lakat dapat petunjuk Menteri Tjahjo terkait pelaksanaan reformasi birokrasi

  • Bagikan
Sekda Manado Micler CS Lakat didampingi Kaban BKAD dan Kabag Organisasi Sifri Mandak berdiskusi dengan Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Ruang Kerja Menpan-RB, Rabu (21/04/2021) siang.(foto: ist)

Jakarta, BERITA SULUT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpa-RB) Tjahjo Kumolo di Kantor Kemenpan-RB, Jalan Jenderal Sudirman Kav 69, Jakarta Selatan, Rabu (21/04/2021) siang.

Pada kesempatan itu, Sekda Micler CS Lakat didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Johnly Tamaka dan Kepala Bagian Organisasi Sifri Mandak.

Dalam pertemuan dan diskusi tersebut, Sekda Micler CS Lakat mengungkapkan kalau ia dan tim mendapat petunjuk dan arahan dari Menpan-RB Thahjo Kumolo terkait pelaksanaan reformasi birokrasi di daerah.

Dikatakannya, ujung tombak reformasi birokrasi adalah pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua pelayanan sektor publik harus bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Menteri Tjahjo selalu mengungkapkan, reformasi birokrasi terbukti berdampak langsung terhadap kualitas kebijakan publik, transparansi untuk kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Kemudian yang juga selalu diingatkan Menter Tjahjo adalah, soal pengembangan pelayanan dan pemerintahan yang berbasis elektronik demi terwujudnya kecepatan dan transparansi dalam setiap pelayanan.

Baca Juga:  Mohon maaf atas kelambatan dana duka, Wali Kota GSVL ungkap 2 kendala ini
  • Bagikan