Masih ingat kasus kematian Kepala BPBD Minsel? Ini kabar terbaru dari Polres Minsel

  • Bagikan
Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK menyampaikan perkembangan penanganan kasus kematian lelaki RFT, Kepala BPBD Minsel, Senin (26/04/2021) tadi.(foto: tribratanews polres minsel/ist)

Amurang, BERITA SULUT – Masih ingat kasus kematian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang terjadi beberapa pekan lalu?

Kini ada kabar terbaru, dimana Polres Minsel menggelar mengungkap kasus kematian salah satu pejabat publik yang berdinas di lingkup Pemkab Minsel tersebut yang terjadi di Tumpaan pada beberapa pekan lalu.

Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK menyampaikan perkembangan penanganan kasus kematian lelaki RFT alias Ruddy (54) yang ditemukan dalam posisi tergantung di rumah Keluarga Tumiwa Rompas, Desa Tumpaan, yang terjadi pada 16 Maret 2021 lalu.

“Saat menerima informasi tersebut, saya langsung memimpin tim melakukan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi. Jenazah kemudian dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Manado, guna mengetahui penyebab kematian almarhum,” ungkap Kapolres Norman saat Press Conference yang dilaksanakan di Gedung Cafetaria Polres Minsel, Senin (26/04/2021) tadi, dilansir dari Tribratanews Polres Minsel.

Dalam Press Conference yang juga dihadiri keluarga almarhum, Kapolres Norman kemudian membacakan hasil otopsi dari pihak rumah sakit dan pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar, yang di antaranya menyebutkan bahwa tidak ditemukan bahan kimia berbahaya dalam tubuh almarhum.

“Cairan lambung dan darah yang diambil pada jenazah tidak ditemukan adanya senyawa pestisida, sianida, arsen dan obat-obatan,” ujar Kapolres Norman, membacakan hasil otopsi.

Baca Juga:  (VIDEO) Dengar baik-baik penegasan Kapolres Manado terkait malam pergantian tahun dan Tahun Baru 2021
  • Bagikan