Shin Tae-yong panggil 34 pemain Timnas Indonesia, kok tak ada nama Ezra Walian?

  • Bagikan
Ezra Walian saat berseragam Timnas Indonesia.

Jakarta, BERITA SULUT – Pelatih sepakbola Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil sebanyak 34 pemain ikut pemusatan latihan (TC) untuk persiapan menghadapi partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Timnas senior akan TC di Jakarta selama beberapa hari. Setelah itu terbang ke Uni Emirat Arab (UEA) yang merupakan lokasi sentralisasi pertandingan lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

“Timnas Indonesia akan berlatih di Jakarta dari tanggal 1 hingga 10 Mei mendatang sebelum bertolak ke UEA,” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI, Senin (26/04/2021) kemarin.

Nama-nama yang dipanggil TC Timnas Indonesia kali ini kebanyakan merupakan pemain muda proyeksi SEA Games 2021. Di antaranya, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana, dan M Riyandi.

Ada juga beberapa pemain senior seperti Evan Dimas Darmono, Yanto Basna, Ryuji Utomo, Dendi Sulistyawan, hingga Adam Alis.

“Sebanyak 34 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong,” kata Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan.

Selain TC, Timnas Indonesia juga dijadwalkan melakoni dua laga uji coba selama berada di UEA. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Afghanistan (25/5), dan Oman (29/05/2021) mendatang.

Baca Juga:  Real Madrid angkat trofi LaLiga tanpa kehadiran fans
  • Bagikan