Bupati James Sumendap ungkap fakta alasan dua hukum tua dinonaktifkan

  • Bagikan
Bupati Mitra, James Sumendap.

Ratahan, BERITA SULUT – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap akhirnya memberikan tanggapan terkait laporan salah satu LSM ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Orang nomor satu di Kabupaten Mitra ini mengungkapkan, bahwa beberapa hari belakangan ada perkempangan atau situasi yang tidak menyenangkan yang terjadi dan dialami dirinya.

“Di kesempatan ini saya ingin menyampaikan di luar laporan reses, bahwa ada perkembangan atau situasi yang tidak menyenangkan bagi saya, bagi keluarga saya, bagi rekan kerja saya, dan bagi bawahan saya, yaitu berkaitan dengan empat laporan di media masa oleh salah satu LSM,” ujar Sumendap di sela sambutan saat Rapat Paripurna DPRD Mitra, Selasa (04/05/2021).

Perkembangan atau situasi yang tidak menyenangkan itu, baginya, sangat pribadi. Tetapi ia harus menyampaikan lewat rapat paripurna sebagai bagian dari klarifikasi secara resmi kepada DPRD sebagai representasi rakyat di Kabupaten Mitra.

Bupati James Sumendap pun mengungkap fakta berkaitan soal laporan manipulasi ke KPK. Bahwa ada dua oknum hukum tua karena tidak memenuhi keinginan pemerintah kabupaten untuk tidak menyampaian atau mempublikasikan berkaitan dengan dana desa sehingga di-nonaktifkan.

Baca Juga:  Bupati James Sumendap minta masyarakat wajib pakai masker
  • Bagikan