Rakercab PDIP Manado, Olly Dondokambey minta kadernya kawal pemerintahan AARS

  • Bagikan
Olly Dondokambey memimpin Rakercab PDIP Manado, didampingi Amdrei Angouw dan Richard Sualang, Jumat (28/05/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – DPC PDI Perjuangan Kota Manado menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di salah satu hotel di Jalan Pumorouw, Kelurahan Taas, Manado, Jumat (28/05/2021) siang.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan.

Peserta rapat terdiri dari struktural DPC, KSB PAC, Anggota Legislatif PDI Perjuangan serta perwakilan badan dan organisasi sayap partai.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang (AARS). Keduanya tak lain menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Dalam arahan dan sambutannya, Olly Dondokambey menyampaikan bahwa Rakercab merupakan amanah dalam rangka pelaksanaan hasil-hasil dan keputusan Kongres V Partai pada Agustus 2019 di Bali.

Rakercab ini dilaksanakan untuk menerima laporan dari peserta, rencana kerja, evaluasi program dan menyikapi berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

“Untuk menuju partai pelopor, maka struktur PDI Perjuangan tidak hanya difungsikan pada saat menghadapi event politik saja, tetapi menjalankan fungsi setiap hari,” tegas Gubernur Sulut ini.

Baca Juga:  Pemekaran Kelurahan belum jelas, warga GPI tuntut pertanggung-jawaban DPRD Manado
  • Bagikan