Temui DPR-RI, legislator Talaud Semuel Bentian aspirasikan jalan nasional dan KEK Mane’e

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu saat menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Talaud Semuel Bentian dan Kadis PUPR Talaud John Majampoh.(foto: ist)

Jakarta, BERITA SULUT – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Semuel Bentian, pada Selasa (25/05/2021) awal pekan, menemui bertandang ke DPR-RI, Jakarta, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini hadir bersama Kepala Dinas PUPR John Majampoh, dan diterima Anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu, di ruang kerjanya di Gedung Nusantara, Komplek Senayan.

Ada dua aspirasi utama yang disampaikan legislator Semuel Bentian kepada DPR-RI, karena menyangkut strategi nasional.

Yang pertama yaitu usulan percepatan penanganan jalan status nasional. Dan kedua yakni usulan pembangunan infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Perbatasan Mane’e untuk Tahun Anggaran 2021-2022.

Menanggapi berbagai aspirasi dan usulan yang tersebut, Herson Mayulu berjanji akan mendukung percepatan pembangunan bidang infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya akan meneruskan usulan tersebut kepada kementerian terkait dibawah mitra dari Komisi V DPR RI dalam hal ini Kementerian PUPR untuk ditindak lanjuti,” ujar legislator dapil Sulawesu Utara ini.

Baca Juga:  Disinyalir tunjangan dewan tak dinaikkan Wali Kota GSVL, Nasdem “dikebiri” di DPRD Manado
  • Bagikan