DPRD Manado “angkat kaki” dari Tikala, ex gedung DPRD Sulut jadi kantor baru

  • Bagikan
Sekda Kota Manado Micler CS Lakat bersama Sekwan Adi Zainal Abidin mendampingi Wali Kota Andrei Angouw meninjau gedung ex DPRD Sulut pada Senin (07/06/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – Kantor yang sudah tidak representatif membuat lembaga DPRD Kota Manado harus “angkat kaki” dari Tikala, lokasi kantor saat ini.

Para wakil rakyat yang terhormat bersama Sekretariat DPRD Kota Manado akan pindah dan berkantor di gedung ex Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sario.

Sudah sejak lama rencana DPRD Kota Manado akan pindah ke ex DPRD Sulut, seiring pindahnya kantor wakil rakyat Sulut du gedung baru di Kairagi. Hanya saja baru saat ini bisa terwujud.

Proses perpindahan aktivitas DPRD Kota Manado ini pun mendapat kawalan langsung Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Bahkan mantan Ketua DPRD Sulut ini telah meninjau kantor dimana lembaga pernah ia pimpin.

“Pak Wali telah memberikan waktu 10 hari kedepan untuk pindah. Jadi rencananya 17 Juni tahun ini, aktivitas anggota dewan sudah di Sario,” ujar Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, Senin (07/06/2021) sore.

Sekda Lakat bersama Sekwan Adi Zainal Abidin ikut mendampingi Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang saat meninjau gedung ex DPRD Sulut pada Senin siang.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Mitra dukung eksekutif hadirkan Indomaret Cs
  • Bagikan