Wali Kota Manado dan Rektor Unsrat upgrade kerjasama terbaru, ini 5 sasarannya

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angoiw dan Rektor Unsrat Ellen Kumaat foto bersama usai penandatanganan kerjasama Pemkot Manado dan Unsrat Manado, Senin (21/06'2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Pemerintah Kota Manado dan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado kembali melakukan kerjasama.

Ada 5 poin sasaran yang menjadi kesepakatan bersama dalam kerjasama kali ini, yakni bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan.

Sebagai tindak lanjutnya, maka dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung Wali Kota Andrei Angouw dan Rektor Unsrat Ellen Kumaat, yang dilakukan di Ruang Toar Lumimuut (Tolu) Kantor Wali Kota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (21/06/2021) pagi.

Penandatanganan MoU ini dilakukan untuk memperbaharui dan meningkatkan kerjasama yang sudah dilakukan antara Pemkot Manado dan Unsrat Manado selama ini.

“Saya berharap MoU ini tidak sekedar ditandatangani, tetapi ada implementasinya. Pejabat dan staf Pemkot Manado diharapkan bisa memanfaatkan MoU ini dengan baik,” ujar Wali Kota Andrei Angouw, yang didampingi Sekda Kota Manado Micler CS Lakat.

Usai penandatanganan MoU ini, dilanjutkan dengan penukaran cendera mata.

Baca Juga:  Walikota GSVL kendarai jetski ke Bunaken salurkan bansos Covid-19
  • Bagikan