UNSRAT gelar vaksinasi rayakan Dies Natalis ke-60, ini ungkapan Wali Kota Manado

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi lokasi vaksinasi di UNSRAT, diterima Rektor Ellen Kumaat dan Wakil Rektor Ronny Maramis, Jumat (02/07/2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado merayakan Dies Natalie ke-60 tahun 2021 ini dengan cara berbeda.

Salah satunya yakni dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi 2000 mahasiswa, yang dilngsungkan di Auditorium UNSRA, Kampus Kleak, Kecamatan Malalayang, Jumat (02/07/2021) hari ini.

Kegiatan vaksinasi mendukung amanat Peraturan Presiden (Perpres) RI Nomor 14 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 19.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara vaksinasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara bergelombang dari pagi sampai sore untuk menghindari kerumunan,” ujar Rektor UNSRAT Prof Dr Ellen Kumaat DEA, yang didampingi Wakil Rektor II Dr Ronny Maramis SH MH.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Walikota GSVL sesuaikan sistem kerja ASN Manado
  • Bagikan