Jenazah mantan Sekda Manado Alm Winsulangi Salindeho disemayamkan di Kantor Wali Kota, ini kata Andrei Angouw

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Almarhum Winsulangi Salindeho saat disemayamkan di pendopo Kantor Wali Kota, Jalan Balaikota Tikala.

Manado, BERITA SULUT – Jenazah Almarhum Winsulangi Salindeho, disemayamkan di Kantor Wali Kota Manado, Rabu (18/08/2021) sore.

Jenazah diterima Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), Sekda Micler CS Lakat, dan sejumlah pejabat lainnya di pendopo Kantor Wali Kota, Jalan Balaikota Tikala.

Diketahui, Almarhum Winsulangi Salindeho dalam karir birokratnya sebagai PNS pernah mengabdikan diri di Pemkot Manado hingga dipercayakan sebagai Sekda Kota Manado.

Pensiun dari PNS, almarhum mengabdikan diri di Nusa Utara sebagai Bupati Sangihe dua periode. Selanjutnya, sampai menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum masih tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut.

“76 tahun kehidupan dari almarhum Winsulangi Salindeho telah menjadi bukti tentang hidup yang telah menjadi berkat yang diisi oleh pemikiran, sikap dan perbuatan untuk menghadirkan kebaikan,” ujar Wali Kota AA.

Ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada almarhum atas segala daya kerja yang telah diberikan selama berkarya di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Selesai sambutan, AARS meletakkan karangan bunga di atas peti jenazah. Selanjutnya doa pelepasan dipimpin Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Pdt Jim Mamarimbing.

Acara pelepasan ini berlangsung hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Nampak istri Almarhum, Pdt Meiva Salindeho-Lintang beserta keluarga besar almarhum, serta mantan Wakil Gubernur Sulut Djauhari Kansil.

 

Baca Juga:  Hadiri Sulut Expo 2019, GSVL: Momentum Kabupaten/Kota promosi potensi daerah
  • Bagikan