Menteri Bintang launching “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat”, Kadis Esther Mamangkey wakili Kab/Kota sampaikan aspirasi

  • Bagikan
Kadis P3A Kota Manado Ester Mamangkey didaulat menyampaikan aspirasi mewakili 15 Kabupaten/Kota di Sulut saat launching “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat”, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/10/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Bintang Puspayaoga didampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw me-launching “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat”, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus Manado, Selasa (19/10/2021) siang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sulut bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut dan Bank SulutGo (BSG) serta OJK Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.

Pada kesempatan itu, Kadis P3A Kota Manado Ester Mamangkey didaulat menyampaikan aspirasi mewakili 15 Kabupaten/Kota di Sulut.

Ia berujar bahwa program ini sangat membantu kaum perempuan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Olehnya diharapkan program ini dapat diperbanyak sehingga dapat menjangkau lebih banyak perempuan di Sulut,” ujar Kadis Esther.

Baca Juga:  Call Center Manado Siaga112 jadi finalis kompetisi CC World Global 2018 di Republik Ceko
  • Bagikan