Mulai berlaku naik pesawat wajib PCR, ini tarifnya di sejumlah maskapai

  • Bagikan
Terminal Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.(ist)

LION AIR GROUP

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya menawarkan tarif tes PCR sebesar Rp250.000-Rp350.000.

Untuk Lion Air, tes PCR dengan harga tersebut dapat dilakukan di fasilitas Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Rinciannya adalah:

Tes PCR Rp250.000 khusus di mitra jejaring fasilitas kesehatan Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan SWABAJA di area Jabodetabek untuk keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

Tes PCR Rp 350.000 khusus di mitra jejaring fasilitas kesehatan SWABAJA di Batam Kepulauan Riau, Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, dan Makassar Sulawesi Selatan, serta jejaring Rumah Sakit Sheila Medika Sidoarjo dan Surabaya di Jawa Timur untuk keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BTH), Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros (UPG), Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB).

Baca Juga:  Jenazah PDP ber-KTP Tondano dimakamkan di Tomohon, ini kata Pemkot Tomohon
  • Bagikan